MOS MOS lagiiii ~

Awalnya memang semua pada ga bisa nerima, ga boleh A, ga boleh B, ga boleh C, ga boleh ABCD . Semuanya pada diperketat oleh sekolah. Hampir Semua Panitia Terutama PL pasti Merangut kalau mendengar berita MOS taun ini kayak 17an.

Langsung saja ke inti cerita,
Pas Pra MOS sudah terlihat keGajean dari MOS kali ini, ga ada lagi dah pokoknya suara teriakan. asli hening kaya kuburan. Untungnya suara jangkrik dapat sedikit kami cegah dengan banyaknya suara hentakan kaki siswa yang terlambat. tapi emang ga bisa apa-apa. Para panitia apalagi PL Sudah pati Mati gayaaaaa.


daaaannn menjelang hari pertama MOS, sang ketua dan juga sahabat baik saya saya mencoba berhasil menyadarkan sedikit demi sedikit kemudian menjadi bukit. dimulai Dari ade"sekbidnya, kemudian saya dan nizar, kemudian panitia lainnya ..dia memberi saya pemahaman kenapa kita harus berubah dan memutar balik mos ini 180 derajat kelvin.

dan yang saya dapat,
ZAMAN EMANG TERUS BERUBAH, ZAMAN GA BISA SESUAI DENGAN KEINGINAN KITA melulu, TAPI KITALAH YANG HARUS MENYESUAIKAN DIRI DENGAN ZAMAN

okay saya mulai terima, MOS tanpa bentakan mungkin membuat saya kecewa. tapi bentakan diganti hal lain bukan hal yg terlalu buruk.
dan memang tugas utama membuat MOS kaga krik krik tanpa bentakan. MANA ada pikir sayaaa.

tapi sekali lagi sang ketua memberi kami inspirasi gan. hha
penertiban dihapus. diganti absensi. tapi tidak terlalu buruk juga sih. kami masih tetap melanjutkan sedikit tradisi dari kunjungan makan.
saatnya memainkan games yang ada di 17an. pkoknya lumayan berkesan lah lah MOS taun ini.

dan belakangan saya tau kalau sekolah nengeri lain di Area Banjarbaru mendapat Nasib yang sama seperti kami.hha
tapi intinya saya tau MOS kali ini sukses tanpa bentakan. karena sialnya zaman kami berada dizaman transisi, harus emngubah tradisi A ke B
dan dengan tyaas ktia berhasilllllllllll. hha

***
ahh okaak saya juga mengucapkan terimakasih ekpada semua panitia. 4 hari berlangsung cuman kurang 3 orang, yg 2 pindah yg satu izin. yang ini lagi lagi membuat saya mantab. Memang MOS progja paporote saya. hha

PLnya kaga banyak reba, enak diajak kerjasama cakep cakep lagi orangnya. PKnyarajin jin kerja kerasnya mantab uyy, Selalu ada ditempat dan jobnya dikerjakan degnan baik, dan pesertanya jgua koopratip ga banyak cari masalah.

dengan keadaan MOS yg kyak gini ternyata semuanay tetap dan masih mau capek". datang jam 6 pulang jam 6 lagi kyak kelelewar di siang hari. Mungkin saya cape, tapi ga sebanding cape saya jika dibantingkan kk PK yang kerja amburadul sana sini .

Emang waktu baklan terus berjalan, waktu kami tinggal sedikit lagi ga kurang 1 bulan. dan saya semakin yakin mereka baklan bisa melanjutkan apa yang ada.


oiaa saya jgua dapet 9 surat hitam dan 4 surat biru. yang hitem pedes" yang biru bolehlah. hha
MOS Hari pertama : PESTA KIT KAT


MOS Hari Kedua : PESTA SPRITE ampe mabok

MOS hari ketiga : PESTA Chitato,Snack pilus + pulpen swowman



okaaayyy thanks for beautiful MOS.

sampaijumpa lagi :0

"persahabatan kan bertahan
tak akan lelang oleh zaman
kita kan selalu beeersamaaaaaaa "

You May Also Like

0 komentar