Posts

Showing posts from August, 2010

Cinta diam-diam ina mangunkusumo bagian pertama

saya pinjem buku mmj dari tayes 2 bulan lalu, waw dan saya paling suka sub bab cinta diamdiam.
hha asik bisa ngebaca buku raditya dika walaupun simple isinya penuh makna.hhaokay cinta diam diam berarti lo lagi dalam keadaan suka sama seseorang,dan lo hanya bisa bisa
bertindak sebagai pengagum rahasia, karena takut gagal takut kebelet takut pilem horor takut
dan takut lainnya . nah sebagai manusia biasa ,saya tentunya pernah mengalami keadaan ini.
Menurut saya ga ada salahnya kita coba selama dalam batas kewajaran, karena itu saya punya

prinsip usaha dulu hasil belakangan , tapi sayangnya prinsip ini hanya mengandung presentasi
keberhasilan 20%. hhaa jadi lebih banyak gagalnya
saya pengen cerita tentang cinta diam diam saya yang sukses setelah mendatangi mbah di gunung
ronggeng, haha

*************

ini adek gue yang pertama, waktu itu gue kelas 9 smp dan masih ganteng"nya. hha well ga tau
kenapa waktu itu gue ada dilapangan basket ga tau ngapain. udah selesai, saya m…

X-4 never diee !!

telat upload note 2 hari gara" speedy nih, T.T jadinya kehilangan moment. tpi tetap baca yaa. hhe



**********

Masa-masa paling indah di SMA itu ya kelas X, kyaknya pepatah tersebut ada benarnya. hhaha. alhamdulillah sekarang udah kelas XII,ga kerasa sudah sejauih ini tapi tetep sesuatu dimana kami berasal ga bakalan mudah dilupakan.

well 17 agustus 2010, kita buber lagi nih. kali ini agak elit di presto solo cie ayam goreng tulang lunak. berhubung budget kali ini gede dikarnakan juga 3 temen kitaulang tahun di bulan agustus. moment yang pas.

Ga tau kayaknya anak-anak x-4 ini rata-rata cakep ,kelas paling mantaab jugaa. hha ga ada blok-blokan, ga ada yg namanya menang sendiri, semuanyaa dilakukan bersamaa !

pengalaman panjang dan mengesankan gue sama anak-anak x-4 buanyaakk rek. semua event yg ada pasti dikerjain serunya minta ampun, bulan bahasa bikin jamgadang , pks bikin kore koreaan, liga smansa smansa sampai elek walaupun kandas di semifinal, sungguh anak-anak x…

PANTINK/MATA see you later

"Baru saja berakhir
Hujan di sore ini
Menyisakan keajaiban
Kilauan indahnya pelangi

Tak pernah terlewatkan
Dan tetap mengaguminya
Kesempatan seperti ini
Tak akan bisa di beli

Bersamamu ku habiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinyaa"


yah lagi ada inspirasi buat nulis catatan kecil, suka duka saya bersama anakanakcakep

PANTINK+MATA. Alhamdulillah pelantikan besok, berarti hari ini saya masih sebagai

ketua OSIS, hha mantab

dari tampang manapun ga ada cocoknya jadi ketua, dari atas kebawah dari ujung keujung

tetep aja ga da. hhe awalnya perasaan saya sangat berat, udah ga bisa kemana mana,

selau disalahin , di serang terus pokoknya kalau ada apa-apa pasti gue yang disemprot.

berrrrrrrrr
putus asa ? ga laahhh, emang gua saya punya wibawa semantab ka melly, atau ka wima

dulu. gua berasal dari kalangan pemain dota yang kerjaannya main mulu, tiba-tiba

diserahin tugas segede itu ??? masya allah.

tapi saya sadar sa…

LPJ LPJ Read It !LPJ LPJ Read It !

LPJ selesaaaaai , artinya pensiun = purnawirawan sudah didepan mata. hhe oke saya kira ini rapat terakhir saya sebagai seorang OSPEK, but well saya masih diberi kesempatan mimpin rapat besok. alhamdulillah

ini sabtu, besok minggu, besoknya lagi senin berarti selesailah sudah tugas kita
selama 2 tahun jungkir balik di dunia yang satu ini.
selain itu kita juga udah nyelesain laporan pertanggujawaban, yang artinya kinerja OSIS diterima oleh sekolah + MPK dan dapat dipertanggungjawabkan.

oke, yang jelas saya bakaln kangen sama orang" yagn jelaslah keluarga besar yang saya sayangi. harapan besar pasti saya titipkan kepada mereka yang baru. jelaslah mereka
asli didikan kita-kita gan , sukses atau tidak berarti kesuksesan kite juga, haha 4l4y

saya bakalan kangen sama ruangan OSIS yg sudah kaya gudang, tapi bagi saya itu tempat
bersembunyi paling aman dari marabahaya !!
saya bakalan kangen sama aula plus karpet warna warni pertahanan SMANSA kalau ada
acara.
apalagi sama so…