PANTINK/MATA see you later

"Baru saja berakhir
Hujan di sore ini
Menyisakan keajaiban
Kilauan indahnya pelangi

Tak pernah terlewatkan
Dan tetap mengaguminya
Kesempatan seperti ini
Tak akan bisa di beli

Bersamamu ku habiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinyaa"


yah lagi ada inspirasi buat nulis catatan kecil, suka duka saya bersama anakanakcakep

PANTINK+MATA. Alhamdulillah pelantikan besok, berarti hari ini saya masih sebagai

ketua OSIS, hha mantab

dari tampang manapun ga ada cocoknya jadi ketua, dari atas kebawah dari ujung keujung

tetep aja ga da. hhe awalnya perasaan saya sangat berat, udah ga bisa kemana mana,

selau disalahin , di serang terus pokoknya kalau ada apa-apa pasti gue yang disemprot.

berrrrrrrrr
putus asa ? ga laahhh, emang gua saya punya wibawa semantab ka melly, atau ka wima

dulu. gua berasal dari kalangan pemain dota yang kerjaannya main mulu, tiba-tiba

diserahin tugas segede itu ??? masya allah.

tapi saya sadar saya punya temeeeeeeen banyaaaaaaaaaak disini , mereka selalu

ngedukung dengan segala kelemahan saya.saya punya banyak ketua pelaksana yang

hebat-hebat . dan saya berhasil membagi beban saya menjadi KEBAHAGIAN. hahaha

well,
pertama saya minta maap karena saya belum bisa jadi ketua yang baik dan ga pernah

serius, tapi percayalah saya sudah berusaha semampu saya,
kedua , kepada pengurus kelas 12 thanks kalian stetep rajin hadir, care and ga lepas

tangan di masa masa tua. maap kalau saya kadang marah marah ke kalian, maap sudah

sering bikin kalian pada BETEX. :)
ketiga , pengurus kelas 11 thanks juga sudah setia bergabung di 09/10. kerja keras

kalian kaga ada duanya. semoga tetap kompak sampai kapanpun. hhe


mungkin saya senang sudah lepas dari beban berat itu, tapi saya ga akan melepas

kenangan mantaab bersama kalian pada.Saya jadi banyak punya sahabat, pengalaman, pahit

manis asam garam besama kalian.

saatnya pensiiiunnnnnnn doakan kaami sukses UANnya yaaaaaaaaaahhhh.
maapkan ketua kalian dengan keanehannya ini.
saya sayang kalian :3





seeeee yaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!


Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur - disakiti, diperhatikan - dikecewakan, didengar - diabaikan, dibantu - ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

You May Also Like

0 komentar