Jalan Jalan 11 September 2010

Hari raya kedua, saatnya Mudik. Kami sekeluarga rencananya kebkandangan kota karindangan hari ini trus lanjutt ke loksado asiik tentunya pergi pakai mobil keluaran terbaru, tepatnya kijang biru metalik keluaran 1994. hha
well gue udah dibangunin jam set 5, ga asik banget padahal berangkat jam 6 pagi.


skip karena ga penting******

Nah sudah sampe di kandangan, keliling keliling ke kampung jamil,kesana kemari ya lumayan seru laahh. Acara silaturahim sedar berakhir jam setengah 12, hampir semua udah dikunjungi dan Beres


Skip lagi****


Dan kami ke plan berikutnya going to loksado !!!Maklum sebelumnya saya ga pernah pergi kesini, jadi penasarannya minta ampun.Yang saya denger" jalannya parah naik turun gunung, dan ternyata bener 100%, Dari kandangan 45 km baru nyampe ke ini lokasi10 km pertama jalan lurus lancar, tapi gan 35 km berikutnya naiiikkk turuun naiik lagii, emang sih biasa aja, yg bikin kaga biasa mobilnya.

Sampai kesana total 3 kali mogok di tengah tengah tanjakan.dan setiap kali mogok saya menjadi korban harus turun dan segera mencari kayu untuk mengganjal ban mobil ... yang harusnya 1 jam ngaret jadi 1 jam srtengah, tapi gpp lah dengan harapan loksado itu bener" mantab.

Kali ini sudah sampai, kami parkir ditempat parkir (masa di wc umum),tapi sayangnya waktu kami keluar mobil hujan lebat lebat ta* kambing
biri" jadi kkurang asik.dan waktu pertama keluar mobil, kesan pertama saya 
weeeeeeeeeeeeeeeeiiiiiiiiiiiiiisssss **krik krik krik krik krik

 Hanya ada batu batuan sepi ditambah sedikin tempat bernaung dan wc umum ditambah lagi ada angin topan disana.so kami ga bisa apa" cuman numpang makan langsung pulang, mau lanjut tapi udah gak nahan karena hujan derasnya awet.

***** skip lagi


langsung naik kemobil dengan setengah basah, terus cabuuuttt. Tapi yang diatas berkehendak lain, baru tanjakan kedua ke arah pulang mobil sudah mogok lagi, Lagi" saya jadi korban mencari kayu ditengah badai di antara hutan". ga dapat" akhirnya saya berinisiatif mengambil kayu ulin milik warga dibawah tanjakan.dapat, mobil dinyalkan, percObaan pertama gagal , kedua gagal ,smapai ke dua belas gagal . Warga didalam mobil langsung gak karuan ada yg merangut ada yg cemas ada yg bebacaan tasbih. akhirnya bos laki(abah) mengambil kesimpulan ini udah kaga bisa.

terus beliau nelpon temennya yg ada di kandangan juga. bla bla blatunggu aja sekitar 2 jam nanti ada yg nolongin kita.AStagfirullah 2 jam dalam keadaan basah ditengah tanjakan, mehalangi jalan orang apakah yg terjadi ....

setengah jam kemudian  ***


ditengah kerusuhan yg ada didalam mobil, bos laki mencoba strater.gig isatu masuk, mencoba jalan dannn berhasil miracle come to us. haha
akhirnya tanjakan ke 2 berhasil dilewati. kira" ada sekitar 5 kali dalam perjalanan pulang saya musti keluar mobil hujan" nge ganjel ban
mobil. tau gini mending kerumah ogep -_-. haha tapi sukur deh

karena basaah,, so saya ganti baju. awalnya pake baju kaos , celana jeans sendal sumpah saya paling ganteng dimobil bahkan mengalahkan
ketampanan ayah saya. wakaka ampunntapi karena kedinginan, yo wes ganti baju RD JUNIOR yg biasanya saya pake waktu nangkep ikan dikolam ( karena kebetulan yg ada cuman itu ) + celana pendek putih yg saya pakai pas liga smansa + sandal capal dan jadilah saya nge gembel . hahha

jalan udah lancar, kami ketemu teman bos laki saya di jalan, kemudianbeberapa penumpang di trasfer ke mobil yg satunya. akhirnya
diketahuilah sebab mogok tanjakan kelebihan muatan dan kampas rem habis.

******


dan bagian terakhirnya, kami cari tempat makan malam. taunya digiringnke pondok ASIAN (taugak ?? yg  deket jembatan MPT hhaha dasar katrok) disitu pada orang kaya semua yang makan. sementara saya pakai setelan gembel aduhh malu minta ampun.waktu cari tempet duduk mata orang china itu pada ngeliatin gue (pastinya bukan karena ganteng, pasti mereka pada bilang "ngapain mau minta sumbangan kesini. hahaha")paksa ae pasang muka tebel.

gue mau ke toilet ehh pelayannya ngeliatin gue juga, asem saya ga ngerampok kok. hhe akhirnya yaa saya makan cepet langsung balik ke mobil , tapi its okay.


ahh kesimpulan yg saya ambil ayah saya emang ayah nomer 1 sedunia.
hebaaaaaaaaaattttt mengatasi masalah. hahaha

pesan moral : buat anak muda ke DM aja kalo liburan oke.

thanks for read maap agak panjang !


mohon maaf lahir batin :)


You May Also Like

0 komentar