33 Cicak VS Buaya = Cicak menang, Selamat ulang tahun bu Gaz

21 Januari Ulang tahun bu Gaz yang ke 35, our inspiring women, hhe
Hobinya ngerjain orang ulang tahun, gue termasu korban pertama yang "dibantai" sama beliau, selanjutnya banyak korban lain berjatuhan hahah

our big mom, salah satu dari 4 raikudo penjaga keseimbangan dunia bajak laut yang menguasai pulau duyung (???:?)

Yang jelas baru kali ini saya menemukan guru sedasyat beliau, yang jelas beliau mengajarkan pertahanan dalam menghadapi tekanan,sekarang giliran kami (kita) ngerjain beliau wkakak

okayy sabtu pak 1 2 baca puisi,, mantab bener gann strategi sudah dirancang, Dian tiw tiw dan Tia maju sebagai produser, Wenny sebagai aktris utamanya ! haha

Gue termasuk orang yg kurang optimis ni rencana bakal sukses, nasib berkata lain, walaupun kita sekumpulan cicak, tetep aja kalau sendirian kalah. hahah

******
Kami maju puisi bergantian kayak biasa seolah tidak terjadi apa ". hahah sekiranya kurang dari 15 menit mau pergantian jam ke 3. aksi dimulai coyyss,, Wenny dengan muka lusuh pucah idenya pun maju. Dia maju yahh kayak orang mau tepar,

Bu Gaz : "Wenny, Jaketnya dilepas, gak ada sopan santunnya !"
Wenny : " Santai Tod , auk lagi garing "
Bu Gaz : " zzzz By 1 nah APNPOM "

itu bukan dialog yg sebenarnya wkwk mana mungkin Beliau ngomong gitu, itu omongan anak nusa reborn,
ini dia perkataan beliau yg penuh makna seperti biasanya :

Bu Gaz : "Wenny, Tolong jaketnya dilepas yaa" (nada lembut seperti biasa )
Wenny : " Iya bu maaf "
Anak " : "Wenny nya  Lagi sakit bu "
Bu Gaz : " Oooooooo"


Wenny maju, Bacanya keren beut gan datar mencekam dengan ekspresi dewa, hhe pas sudah selesai, PLAK dung gung tak ,Blak Wenny jatuh pingsan dengan pastinya.
Mic juga ikut jatuhhh,, Jatuhnya wenny mengeglegar karena panggungnya kayu, suasana panik. Bu Gaz Awalnya biasa aja juga ikut panik, hahahaa

Anak"" pada teriak gak jelas, ada yg sok nyari kunci uks, ada yg marah marah " , yg gak tahan ketawa keluar aula. hahaha ane mengkap basah hendi sama wira di bawah tangga lagi berhomo ria

Bu Gaz itu sudah kena banget gan, ekspresi beliau juga panik.... ehh pas wenny diangkat mau ke UKS, ibunya sudah liat duluan ada kue ulang tahun diluarrr -_- ahhaha

akhirnyaa ibunya tau kalau lagi dikerjain, kwaoka
Yang saya liat beliau berkaca", mungkin hanya cara yang sederhana, tapi bukan karena kami  berhasil mengerjai beliau, tapi itulah cara kami mengekspresikan rasa sayangeeee AHHAHA

D'gracio ♥ Gaz Nurindah

yang jelas bukan hanya kami, pasti semua orang sayang sama beliau hahaha

selamat ulang tahunn mom


You May Also Like

0 komentar