Posts

Showing posts from May, 2011

Tamat sudah riwayat Nokia 5310

Image
Undermood astagfirullah
aku lagi smsan ama  Ayuuu,, ehh tau taunya keypad error nang. ini sistemnya yg sudah kacau balau, kalau kupencet A, yg keluar bukan A, nanti Z nanti D macam macamm T.T
keypad bagian kanan juga sudah mati rasa, ga bisa lagi muncul angkanyaaa

sedih sayaa waaaaa
sebenarnya ini rusaknya sudah lama, begini kerusaakannya
1. Casing hape sudah 6 kali ganti, akhirnya di bantu pake plester hha
2. Kadang-kadang auto restart, kerenn kaan hapeku T.T
3. Nanti orang SMS ga mau masuk, SIM card musti di ganjel pake kapas haha
4. Tiba tiba ga ada jaringan, uhuuyy parah banjet musti restart berulang ulang

tapi bagaimanapun hape ini yg sudah menemani saya dalam banyak hal. Aku makainya sudah 3 tahun, aku dapat dulu waktu SMP karena UAN masuk 10 besaarr hhaha
nikmat memang hadiah, aku ga pernah mengharapkan ganti hapee, biarpun ini usim Iphone atau BB. aku sayangnya cuman Nokia 5310 kuuu

Gimana cobaa, kalau sms waktu Ulangan umum, UAN, UAS nikmatnya pake hape ini.
disembunyiiin dis…

In Harmonia In Progressio

Image
Hay Para Blogwalker dan Blogging mania. hhe
alhamdulillah masa masa gugup sudah lewat, jadi aku kembali menulis yaa. Lumayan banyak kejadian ekstrim dan mengharukan nih akhir akhir ini :)

So diawali dengan enam belas Mei, akhirnya dilanjutkan dengan delpan belas Mei. Allah memeluk mimpi mimpi aku. Alhamdulillah, semua wishes yang aku tulis dikabulkan, semua doa dijamah. Maka nikmat mana lagi yang harus aku ragukan ? Alhamdulillah Alhamdulillah semua month wishesnya terkabulkan :)

 Aku memang siswa yang gak berprestasi, tetapi setidaknya dikahri aku bisa membuat orang tuaku tersenyum. terimakasih terima kasiihhh hhe Maha Besar Allah !


2 yang aku dapat Alhamdulillah berhasil Lulua UAN dengan okeeee,, aku suka angka 4 :)
dan yang satunya aku lulus SMPTN Undangann ? ngeeek? Alhamdulillah kesangankut. hmm yaya akhirnya

in harmania in progressio :)


Ya begitulah, yang jelas aku senanggg dan terharuu. Waktu SMPTN undangan lumayan banyak yg ngehinaaaa wkwkw, ya aku diem ajaa sih sambil ketawa ke…

INFO KELULUSAN UAN !

Semoga SMANSA lulus 100% yaaaa

jangan lupa besok jam 11.00 AM WITA datang ke kelas masing masing ! Nanti dapat kabarnya kok hha

semoga kita mendengar kabar baik amin ya rabb !

pray for US. SMANSA 100% Amiiiinnn


#jebakan batman haha semangat teman teman !

Testing Testing : Biar muka standar yang penting narsis

Image
Yeah sebenarnya aku mencoba mencari jas, lah tapi kaga ada yang cocok. Ukuran badan aku 15 atau M kecil, tapi kalau pake yang 15 pasti gantung tangannya aneh kan.
Saya coba yang 16 emang tangannya pas, tapi badannya gede jadi ga baguslahh -_-. Saya minta ukuran 15 Setengah ternyata ga ada, yo weslah aku mesan di sunflower aja , buat jaga-jaga ajaaa. dan ternyata subhanallah bapake ternyata dirumah punya jas yang "agak" muat lah haha. Dan ini diaa aku coba bajunya narsis sedikit bolehhh yaaa


Ya Begitulah sedikit kenarsisan sayaaa mau coba jas foto duluu. Haha Semoga SMAN1 Banjarbaru lulus 100% yaaa
oiaa tetap yang paling cantikkk iniii hahaha


Will you remember our sweet moments

Image
Pernah lihat iklan Tropicana Slim yg berjudul Remember My Sweet Moments..??, klo belum… coba deh lihat video nya dibawah ini. Saya jamin sekali lihat langsung terpesona dengan videonya yg keren ditambah lagi dengan iringan lagu “Sweet Moments Last Longer” nya yg romantis banget.




Hari ini Perpisahan juga, yap terasa begitu cepat ya. Mungkin lagu ini sedikit banyak sudah mencakup maknanya. Aku bakalan ingat semua yang ada di SMA ku, semua yang pernah terjadi. Aku ingat guru aku, aku ingat sahabat, teman, juga pacar. I will remember everything about all !
Will you remember me the way I remember you Will you be the same The last time I saw you, you are the sweetest Every moment with you is the sweetest one…


Sambutan Perpisahan Siswa Yang Meninggalkan

Assalamualaikum Wr.Wb Yth Bapak Kepalas Dinas pendidikan atau yang mewakili Yth Bapak Ketua Komite SMA Negeri 1 Banjarbaru atau yang mewakili Yth Bapak Kepala SMA Negeri 1 Banjarbaru  Yth Bapak dan Ibu Wakil Kepala SMA Negeri 1 Banjarbaru Yth. Dewan Guru, Staf TU, Pustakawan SMAN 1 Banjarbaru Dan teman teman serta adik-adik yang berbahagia
Pertama Tama , marilah ktia panjatkan puji dan syukur adasah keharibaan Allah SWT yang mana atas rahmat dan karunianya jualah kita berada dan dapat berkumpul di acara perpisahan ini tanpa kurang suatu apapun. Tak Lupa pula salawat dan salam kita hanturkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW
11 Meni 2011, Alhamdulillah kita dapat melaksanakan perpisahan Kelas XII SMA Negeri 1 Banjarbaru. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan saya berbicara disini. Terimakasih kepada Panitia gabungan kelas XII dan kepada seluruh pengurus OSIS/MPK yang telah dapat melaksanakan acara begitu meriah seperti sekarang ini. 
Disetiap pertemuan pasti ada perpisahan, w…

Sambutan Perpisahan SMA (D'garico Verison)

Assalamualaikum We.Wb Yth Bapak Kepalas Dinas pendidikan atau yang mewakili Yth Bapak Ketua Komite SMA Negeri 1 Banjarbaru atau yang mewakili Yth Bapak Kepala SMA Negeri 1 Banjarbaru  Yth Bapak dan Ibu Wakil Kepala SMA Negeri 1 Banjarbaru Yth. Dewan Guru, Staf TU, Pustakawan SMAN 1 Banjarbaru Dan teman teman serta adik-adik yang berbahagia
Tiga tahun yang lalu, semuanya dimulai, saat itulah goresan cerita satu persatu terekam manis di memori momori kita , kita dipersatukan oleh CINTA . Inilah kami, untuk sebuah nama, XII Alam 1 , D'Gracio
Waktu teruslah berlalu, kita sudah berjuang bersama sama menghadapi semua dimasa SMA kita. Inilah waktunya,saatnya kita berpisah untuk sesuatu yang lebih baik.
Semua yang kita alami adalah momen-momen yang indah bersama kalian semua. Disini kita temukan sebuah keajaiban yang disebut persahabatan. Kita berbagi canda, tawa, dan airmata. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari sini. Kita belajar memahami, mengerti, menerima, dan menghargai apapun atas na…

MAY Wish

Image
sudah tanggal 5 baru bikin wishnya nih, lebih baik telat daripada tidak sama sekali kan. Ini Mei ? bulan penuh kegugupan haha banyak pengumuman nih

Ya Allah, Peluk juga mimpi mimpiku, seperti engkau memeluk mimpi dia dan mereka

Lebih dekat kepada Allah SWT, semoga dibimbing selalu dijalan yang benarLebih bisa menjadi teman yang baik, anak yang baik, sahabat yang baik, pacar yang baik, berguna bagi orang orangLebih bersyukur atas apa yang diberikanLulus UAN dengan nilai yang baikLulus SMPTN Undangan Institut Teknologi Bandung atau Institut Teknologi Surabaya Memberikan kenangan termanis diperpisahanBerjalan dikarpet merah, aku tegak, bersama orang tuaku. Lulus Tetap sama ayu, tetap sayang ayu jagalah kami ya Allah. Semoga dia tetap jadi ayu yang sayang sama akuSMAN 1 Banjarbaru Lulus 100% amiiinnnn  kira kira itu lah sebagian May Wish saya, semoga Allah menjabah doa saya. Aku serahkan semua yang ada kepadamu ya Rabb, tunjukan yang baik bagi hamba

semoga kita sukses !

SMAN 1 Banjarbaru (10/11) : Latihan Yel-Yel (XII Alam 1 Version)

Image