Sambutan Perpisahan Siswa Yang Meninggalkan

Assalamualaikum Wr.Wb
Yth Bapak Kepalas Dinas pendidikan atau yang mewakili
Yth Bapak Ketua Komite SMA Negeri 1 Banjarbaru atau yang mewakili
Yth Bapak Kepala SMA Negeri 1 Banjarbaru
 Yth Bapak dan Ibu Wakil Kepala SMA Negeri 1 Banjarbaru
Yth. Dewan Guru, Staf TU, Pustakawan SMAN 1 Banjarbaru
Dan teman teman serta adik-adik yang berbahagia

Pertama Tama , marilah ktia panjatkan puji dan syukur adasah keharibaan Allah SWT yang mana atas rahmat dan karunianya jualah kita berada dan dapat berkumpul di acara perpisahan ini tanpa kurang suatu apapun. Tak Lupa pula salawat dan salam kita hanturkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW

11 Meni 2011, Alhamdulillah kita dapat melaksanakan perpisahan Kelas XII SMA Negeri 1 Banjarbaru. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan saya berbicara disini. Terimakasih kepada Panitia gabungan kelas XII dan kepada seluruh pengurus OSIS/MPK yang telah dapat melaksanakan acara begitu meriah seperti sekarang ini. 

Disetiap pertemuan pasti ada perpisahan, waktu berjalan cepat. Diawal Tiga tahun yang lalu, sekarang ktia sudah berada diujung Masa SMA kita dan sudah siap melepas tettle sebagai siswa SMA.

Mungkin diantara teman teman sekalian pastilah berbahagia karena akan segera lulus dari sini, tapi dibenak kita pasti akan ada sedikit rasa sedih karena kita akan meninggalkan SMANSA tercinta kita. Walaupun wujudnya berbeda beda, pastilah kita telah mengalami masa yang indah disini.

Kenangan, terima kasih atas semua yang pernah terjadi disini. Saat pertama masuk SMANSA, saat masa transisi dari SMP ke SMA, kita pasti berpikir sekolah ini sngat parah. Tugas tugas ulangan tugas ulangan remedi remedi dan remedi. tapi diakhir, kita yakin bahwa SMANSA memang sekolah yang terbaik. takada pernah rasa menyesal sedikitpun bersekolah disini.

Terima kasih patutlah kita ucapkan kepada seluruh pihak sekolah , terutama guru guru yang tanpa lelah menagajari dan membimbing kita tanpa lelah. terimakasih telah menjadi teladan dan memebrikan kami pelajaran hidup yang sangat berarti. Semoga beliau sekalian diberikan kesehatan dan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. Terimakasih juga kepada teman teman satu perjuangan yang telah berjalan bersama sama selama ini, kedepan berjuanglah terus dan jagalah almameter kita SMN 1 banjarbaru dimanapun kita berada kelak. Kepada adik adik sekalian juga terimakasih suadh mau menanggap kami kakak kelas yang baik , terimakasih sudah mau menghormati kami. Ambillah apa yang baik dari kami dan tinggalkan apa yang buruk dari kami

Saya mewakili seluruh kelas XII yang akan meninggalkan sekolah ini, memohon maaf apabila selama menempa ilmu disini banyak melakukan kesalahan. Tak ada gading yang tak retak.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, salah khilaf saya mohon maaf. Salam hangat untuk IBLIS, G-SIDE, DGRACIO,LAMDAGODSEND,REFRESSH DAN GAZZELES semoga kita bertemu lagi 


Bila ada kata yang salah, jangan disimpan dalam hati
Walau banyak perbuatan yang salah, SMANSA selalu di hati 


You May Also Like

0 komentar