Sambutan Perpisahan SMA (D'garico Verison)

Assalamualaikum We.Wb
Yth Bapak Kepalas Dinas pendidikan atau yang mewakili
Yth Bapak Ketua Komite SMA Negeri 1 Banjarbaru atau yang mewakili
Yth Bapak Kepala SMA Negeri 1 Banjarbaru
 Yth Bapak dan Ibu Wakil Kepala SMA Negeri 1 Banjarbaru
Yth. Dewan Guru, Staf TU, Pustakawan SMAN 1 Banjarbaru
Dan teman teman serta adik-adik yang berbahagia

Tiga tahun yang lalu, semuanya dimulai, saat itulah goresan cerita satu persatu terekam manis di memori momori kita , kita dipersatukan oleh CINTA . Inilah kami, untuk sebuah nama, XII Alam 1 , D'Gracio

Waktu teruslah berlalu, kita sudah berjuang bersama sama menghadapi semua dimasa SMA kita. Inilah waktunya,saatnya kita berpisah untuk sesuatu yang lebih baik.

Semua yang kita alami adalah momen-momen yang indah bersama kalian semua. Disini kita temukan sebuah keajaiban yang disebut persahabatan. Kita berbagi canda, tawa, dan airmata. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari sini. Kita belajar memahami, mengerti, menerima, dan menghargai apapun atas nama persahabatan. Terimakasih untuk warna-warni kenangan yang telah kalian torehkan pada kanvas kehidupan masa SMA kita.

Kepada Wali kelas kami kelas XI ibu Wahyu Aneta, dan wali kelas kami kelas XII ibu Gaz Nurindah , salam dan terima kaih yang paling istimewa kami ucapkan . Terima kasih atas kasih sayang yang telah ibu berikan, terimakasih telah menjaga dan membimbing kami, terimakasih telah sabar atas kelakuan kamu.

Terimakasih kami ucapkan kepada guru-guru terhebat yang telah membimbing kami hignga kami mampu menjadi seseorang yang mampu menghadapi masa depan. Atas ilmu yang telah diberikan, semoga bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi beliau sekalian. Kepada teman teman, rekan seperjuangan yang telah berjuang ebrsama, tak ada yang lebih indah selain menghabiskan waktu bersama kalian. Hari sukses menunggu kita di depan mata. kepada adik adik yang masih berjuang, Terus semangat dan tetap melakukan hal-hal positif.


Kami atas nama Alam 1, tak lupa pula memohon maaf atas segala perbuatan dan perkataan yang mungkin kurang berkenan di hati bapak ibu gurum teman teman dan daik adik sekalian.

Semoga setelah ini kita dapa kembali disekolah tercitna ini dengan membawa kesuksesan dan dapat membanggakan orang orang disekitar kita.

Sahabat adalah perhiasan yang jarang didapat. Ia membuatmu tersenyum dan mendorongmu untuk sukses. Dia meminjamkan telinga untuk keluh kesahmu, dia berbagi doa, dia selalu berusaha ada disaat kamu susah maupun senang, dan dia selalu mau membuka hati untuk menerima keberadaanmu


************************************
Recent Search :
Sambutan perpisahan
Sambutan perpisahan SMA
Pidato perpisahaan
Perpisahaan
Kelulusan
Pidati Perpisahan SMA

You May Also Like

0 komentar