Posts

Showing posts from June, 2011

Bandung Versi I

Image
Assalamualaikum Wr.Wb
Happy blogging, apakabar ? saya sudah lama tidak update ini, koneksi internet gak ada di Bandung. Saya mulai mengerti hidup susah gimana,hidpu sendiri hha Saya belum dibelikan modep sama pa Ersis, nanti deh smoga bapak dapat banyak rezeki yaah hehe

Apa kabar apa kabar ? Sudah seminggu saya tinggal di kota orang. Sama sekali ga enak, sumpah, kadang kalau malam kangen ortu,kangen pacar, kangen sahabat sahabat, kangen semua kangen Banjarbaru. Ya mungkin lah, bangun musti jam5, ini habit yang musti di paksakan hhe, airnya dingin, kalau malam dingin kalau siang Panas dan macet, pokoknya kesimpulan saya Banjarbaru tetap yang terbaik sudah (y)

Kehidupan Sulit laah, makan gak terjamin, ya Allah saya sendiri saya sendiri hha
Tapi semoga bisa beradaptasi dengan cepat yaaaaa. Doakan Saya sekalian teman teman :) Kos Vs ASrama Kalsel Sudah saya simpulkan memang ada positif negatif antara keduanya. Tapi saya sekarang lebih suka di kost, saya bebas melakukan apa saja, mandi en…

NP: SNSD- Gee

Image
lagi kena demam cacar, maksud ku demam SNSD Alial girls generation, oke lah keren pokoknya jauh banget deh sama seven icons alias BB indonesiayang PIOWAY PIOWAY PIOWAY tapi kita masih tetap harus menghargai karya indonesia Plok Plok Plok 
Nih ana kasih video GirlsGeneration yang Gee u.u keren bangets hha ohh iya disitu biasaya kalo BoyBand pada ada idola kan ? hha si ogep mah sukanya Yonna, kalau Si Nunna Eva sukanya taeyaon atau apalah, kalau gueee Sica aja deh, Saya suka cewe berambut pendek (y) hha Oalah diserang si eva, lina , sama dian ane milih Sica, Ratu oplas lah bla bla bilang aja cemburu kaleee wkwk

Trus ana juga nemu foto yang gayanya mirip si eva,  gayanya keren kann samaa hha. Tapi menurut r***** tetap eva yang paling cantik (y) hha
Kalau saya ya tetap paling cantik pacal akuu u.u #ciiaatt hha Foto ayu yang in unyuuu hha :* semangat belajarnya mudahan diberi kelancaran terus Amiiiiiiiiin
I Love Ayuuuuuuu

*Lirik Lagu SNSD yg entahlah artinya 
Gee gee gee gee baby baby baby
Gee gee g…

Sebuah Semangat dari Sahabat

Image
Orang berilmu dan beradab tidak akan diam di kampung halaman Tinggalkan negerimu dan merantaulah ke negeri orang Merantaulah, kau akan dapatkan pengganti dari kerabat dan kawan Berlelah-lelahlah, manisnya hidup terasa setelah berjuang.
Aku melihat air menjadi rusak karena diam tertahan Jika mengalir menjadi jernih, jika tidak, kan keruh menggenang
Singa jika tak tinggalkan sarang tak akan dapat mangsa Anak panah jika tidak tinggalkan busur tak akan kena sasaran
Jika matahari di orbitnya tidak bergerak dan terus diam Tentu manusia bosan padanya dan enggan memandang
Bijih emas bagaikan tanah biasa sebelum digali dari tambang Kayu gaharu tak ubahnya kayu biasa jika di dalam hutan

Pagi itu, sabtu 11 Juni 2011 . Aku Ngebuka tuh Facebook, ternyata ada orang bernama mifath hijriatna padrian yang sudah tidak OL berbulan bulan hha dia nge wal ke ka Riyadi katanya di mau masik ITT telkom . Waw Berarti Bandung, yees akhirnya aku punya teman merantau dibandung hha. Terus saya konfirmasiii,, yah ternyata…

JuneWish

Image
Lebih baik telat dari pada tidak sama sekali hhe. Selamat datang ya bulan Juni, bulan ke enam di 2011. Semuanya begitu cepat ya. sekarang sudah alumni yaa ? damm aku kangen SMANSA ! haha :)

June Wish yayaya :
1. Lebih dekat kepada Allah Swt.
2. Menjadi manusia yang lebih baik, berguna bagi keluarga, teman teman, bangsa dan negara !
3. Punya semangat optimis, tidak pesimis !
4. Lebih bersyukur atas semua nikmat, jangan merasa kurang terus !
5. Finansial up up up up haha :)
6. Sukses martikulasi, semoga tidak down menghadapi orang orang pintar disana brrr
7. Saatnya belajar hidup sendiri jauh dari rumah, semoga semua baik baik saja
8. Tetap dan terus sama Dwi Ayu Chairunnisa. Sudah sangat sayang kepada adek ini :) Sukses yaa ulangan umumnyaa hhe
9. Semoga teman-teman yang SNMPTN ataupun yang tes kedinasan IPDN, STIS , STAN dll juga sukses
10. Semoga aku kuat ya Allah di kampus ini,. Aku sendirian disini.


Semoga semoga semoga 
Terimakasih Allah Sudah memeluk mimpi mimpi saya (kami)

5 ju…

Bandung , Can I Survive Here ? I wish :)

Image
Hay Blog akuu, gimana kabarnya ? sudah empat hari kaga update nih. Yang rajin update blog aku liat eva ama tyas. hhe
Aku mau nulis dulu dehh

Alhamdulillah kemaren 31 Mei - 1 Juni aku sudah registrasi pendaftaran calon mahasiswa, sekarang aku sudah jadi setengah mahasiswa ITB yaya

Gimana rasanya yaaa ? hmm ya senang pastilah,, tapi aku juga rada takut, kira kira bisa enggak aku bertahan disini ? yawnn aku sendirian ! benar benar sendirian. Disini kumpulan orang-orang terbaik yaa, gimana kalau aku udah di DO semester satu ? hmmm Gilaaaaaaaaaa disini rata rata UANnya aja dapat 9 keatas, dan pasti matematika ama fisikanya dapat 10. Memang kumpulan orang orang jago. Aku bisa gak ? Jangan jangan nanti urutan akhir ? soo damm aku khawatir !

Kata bu katrin anak SMANSA ga pernah mengenal kata menyerah. apapun alasannya, dimanapun dia,  bagaimanapun keadaannya. aku beruntung bisa masuk STEI ITB, mau masuk sini aja tahun ini passing gradenya 60%, atau skor SNMPTN musti 800 keatas, lah wong aku i…