Poconggg Juga Pocong (Re-Write)

Ini dia kisah seribu satu malam, entah mengapa saya jadi kepengen beli buku @pocoongg, mungkin kesambet kaliyaa. padahal gak bangeeet deh beli buka kayak gituaaan wkwk


iniii buku laris abis, aku gatau gimana @Poconggg jago abis dah, hari itu rabu 29 Juni 2011 aku kesambet dan pergi ke Gramed BIP, pada tau BIP ? yang ga tau katrok ha haha aku cari buku @poconggg, setau aku udah terbit sekitar 1 bulanan kan ? pas dicari kata mas masnya belum masuk Bandung . Appaaaah Bandung aja belum, Banjarmasin kapaan kasian yang fanatik pocong sebut saja @onyankprayoga yang ngebet pengen punya buku ini. Walhasil dengan ketampanan saya saya memesan buku ini kepada mas mas tadi dan memberikan nomer hape saya --"


*******
2 Juli 2011
Jeng jeng jeng, malam tadi ada nomer ga dikenal nelpon. aku kira ini tagihan hutang dari bank, atau gak sopir angkot yang aku bayar kurang kemareen --". ternyataaaaaaaaaaaaaaa dare gramedia dan mengatakan bahwa pesanan datang cing cing cing.Ambil tas, smsan sayang sayangan ama ayu dulu wkwkw trus jam 9an saya ke BIP dehh dannn walhamdulillah ganteng banget, saya dapat buku @poconggg

saatnya membacaa ! harganya Rp 36.000 beratlah buat anak kost, emang ini owner edann hha

dadaaaaaaaaah :D

Apa Ini zzz
Ya Allah tobattt -_-
4l4y wkwk


I MISS YOU DWI AYU CHAIRUNNISA :)

You May Also Like

1 komentar

  1. aku nyari quote nya. eh. .gaje post nya.hahah.nicenice.hhe

    ReplyDelete