Harumnya sungguh

Ini dia harumnya kota kelahiran
kabutnya memang menusuk 
tapi sungguh harunya tetap menawan
banjarbaru setelah dua bulan
sialan aku kangen


Ini semacam liburan bukan ? ingat fokus fokus , akan fokus, belajar fokus, tidur okus, liburan juga fokus horaaay x_x

Banyak macam perisiwa yang ditulis di sini, mulai dari kegilaan menunggu jam setengah dua bersama najib dan dery. OTW jakarta, sampai ada petugas yang kena bogem gara-gara pesawat delay. tapi kelewaaat yasudah intinya kemaren jam 23:30 mendarat di banjarbaru. welcome home, syukur alhamdulillah senyum kebahagiaan bisa pulang walaupun cuman sebentar . . . .
pulang disuguhin bu risna sop daging, sumpeh enak gila.. makanan di bandung ga genah, cerita cerita sampai jam setengah tiga haha seruuuuu dapat paspor buat bisa bangun melandau besoknyaaa 

Jadwal padat seru pisan ueyy, bangun jam 9 capcus perbaiki sortiran folder laptop. Utak atik komputer kesayangan, trus tanpa mandi langsung kerumah gina. sahabat pertama yang dikunjungin niiih. tyas ke bjm katanyaa siihh hhe
Seru ketemu teman teman, jum'atan seru lagi. Ada temen komplek, Ketemu temen di sekolah jugaaa. Acara inti hari ini tentu saja kunjungan ke rumah ridwan wkwk

sedikit ber maho ria -_- , saya punya banyak foto yang musti di upload , tapi koneksi di rumah saya parah, saya ga punya speddy lagi ternyata udah di putus. hanya bermodal modem wireless jadi ga bisa upload foto. tp sukurin saja yang penting bisa posting hha

dan ternyata sungguh mengembirakan. 
Skor saya vs Yasqi : 2-5
tapi imbang sama ridwan : 2-2

ini menunjukkan mengalami sedikit denaturasi dalam masalah main PES, biasanya kalah ga banyak banyak amat hha

daaan capcus ke rumah nenek jam 4.Haha asik mengarungi tambak , juga sudah lama ga melaksanakan hal sakral seperti ini -_- lumpurnya sangat menggoda. dapat ikan banyak , dan akhirnya berenaaaaaaaaaaang ....



 


dan bagaimana sama si? lupa mungkin atau gimana? gatau gatau gatau ,lagi sedih kepisah sama teman temannya. ga tau deh gelap hhe

semoga selamat smpe tujuan sajaa



#fotoyang ditag dery, posting aja deh duluu



You May Also Like

4 komentar

  1. followwwwwwww blog kuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.
    itu fotomu yg dibawah kok muka kamu bersih ntra? -__-

    ReplyDelete
  2. ntra kok foto kamu yang paling bawah mirip sama pak ersis? -_-

    ReplyDelete
  3. gt gina : iyaaa sudah di follow mamenn , nanti ku ambil ya dwnloadn e-booknya hha :)

    kak ERO : Demi apa aku kan anaknya -_- wkwk tetap tampan buuu

    ReplyDelete
  4. ewh ewh .... kenapa di IMYco sorangan tra?wkwkwkw
    jadi kangen om adhi #ups

    ReplyDelete