Me VS Raditya Dika feat Ernest Prakasa (Bagian Kedua)

*****


Perasaan campur aduk aku udah ga bisa ditahan lagi , kapan lagi coba bisa ketemu dan bisa ngomong langsung ? akhirnya saya putuskan urat malu saya dan bersiap menerima kondisi terburuk . Ga peduli mau pulang pakai topeng atau pinjem pantat temen , saya sdh menyiapkan beberapa pertanyaan pamungkas super gak nyambung buat bertanya pada sesi tanya jawab ..

Anjir udah mau Foto ama Radith ada tangan dewa menghalangi !!!!!
Saya nunggu kok lama banget yah selesainya , akhirnya setelah satu jam sesi talkshow , now show time , waktunya buat saya meledakkan diri dan meledakkan rumah tetangga sebelah ..

    "Ada yang mau bertanya ??" Andara Rainy Ayudini (Putri Pariwisata Indonesia 2009) beliau akhirnya membuka sesi tanya jawab .

Sontak puluhan jomblowan jomblowati dan para mahoers (saya tidak termasuk yaw) mengangkat tangannya , ini sangat banyak sekali dibandingkan sesi lainnya . Walhasil saya membuat gerakan nyentrik dengan berdiri dan melambai-lambaikan tangan dengan muka memelas .

Pucuk dicinta bulanpun tak tiba , ternyata yang dipilih Mba Andara untuk orang yang beruntung pertama dari pojok kanan panggung . Seorang wanita dari Sekolah Farmasi (SF) 2011 . Saya kurang menyimak karena yang saya pikirkan bagaimana caranya supaya dapat kesempatan bertanya walaupun kemungkinannya kecil . 

*** Suasana tegang , rusuh , ribut , kocak 

Pertanyaan selesai dijawab , suasana di sabuga makin kocak dan rusuh . Narasumber ngomongnya udah ngidul-ngidul . Setiap lima detik pasti ketawa lah .

akhirnya ..
akhirnya ..
akhirnya ..

      "Yap silahkan untuk penanya selanjutnya acungkan tangan " .Mba Andara selaku moderator memberikan kesempatan kedua . Bagi mereka oara cowok suasana sabuga hening lima detik , saya yakin kalau tidak kuat iman bakalan mimisan . Kak Andara cantik bangeeets , tinggi , langsing , dan bening . Saya yakin banyak pria dan om-om yang mimisan kalau liat dia -,-
Tapi mah saya biasa aja soalnya si Ayu cewe saya jauuuugh lebih cantik lebih lebihnya perfectnya hahahaa

Andara Rainy Ayudini (Putri Pariwisata Indonesia 2009) yang bikin mimisan


Memanfaatkan momen lima detik ,saya ngacung tangan duluan sambil berdiri . Sekarang memasang muka tampan dan cool . Akhirnya #jeng

Mas Ernest bisik-bisik ke Mba Andara , kemudian sebuah keputusan keluar, 
       "Mas yang pake jaket hitam silahkan kedepan untuk bertanya" .

kriik kriik krook krook , yeah it was me !!! Walaupun saya sebenarnya gak pake jakat hitam penuh juga , tanpa basa basi langsung  menuju ke sayap kanan mendekati mikrophone , aku berdiri ga jelas , 2000 mata tertuju padaku ...

       "Assalamu'alaikum wr.wb , terimakasih sebelumnya kepada Mas Ernest dan Mba Andara yang telah memilih saya , saya merasa menjadi cowok paling ganteng dan beruntung hari ini " . Dengan gaya sok cool padahal muka kayak baru keluar dari comberan .

Dengan gaya super cool , yang ada seluruh ballrom malah ketawa dan seruan "huuuu" pun menyebar sana sini hha 

Pertanyaan pertama saya ajukan ke Mas Ernest karena sudah memilih saya , bertanya tentang passion kita , bagaimana menetapkan hati pada passion .. Dijawab dengan sempurna oleh Mas Ernest , Terimakasih :)

Untuk selanjutnya saya membuka kesempatan supaya bisa ngomong live sama Mas Radith yang sok kecakepan , saya pandang dengan pandangan tajam padahal lemot , saya tanya .
     
      "Pertanyaan tambahan buat Mas Raditya Dika yang Super Ganteng " . Aku tanya padahal sedikit keceplosan , kali ini suasana sabuga ramai lagi  , cuman ada dua pilihan dipikar saya , yang pertama ga setuju kalau mas radith emang ganteng , yang kedua ga terima kalau saya maho soalnya banyak yang fans sama saya . Titik .
      
      " KENAPAAA HARUS COWOO YANG NGOMONG GITUU !!! "  Mas radith meronta seperti cacing mau disembelih.

      " Mas tenang saya normal mas tenang saya cuman mau nanya " . Muka cool kek Bisma SM*SH 

      "PEDULIIII !!!!? " Mas radith mukanya minta ditabok pake teriak-teriak .

Akhirnya terjadi percakapan antara pria dan pria !
      " Mas ingat gak waktu dulu pernah Talkshow  di Uiversitas Lambung Mangkurat Banjarmasin ? " . Tanyaku dengan muka serius .
      
      " Mmmm ... mmmm " , jawab mas Dhika gak jelas banget 
      
      " Pasti gak ingat kan ? udahlah ngaku aja mas ! " , aku mencoba tegas seperti atasan kepada bawahan .

      " Mmmm.. mmm sebenarnya ingat sih emangnya kenapa ?" , gila Mas Radith keren banget kali iin cara bicaranya pantesan banyak cowo yang tertarik padanya 

     " Oh ingat mas , sebenarnya gini mas temen saya pada sombong banget tuh dulu pernah ketemu mas , saya envy banget dulu gak bisa ikutan . Alhamdulillah sekarang saya bisa ngomong langsung dan bisa liat mas secara live, saya senang mas " .#mukaberkacakaca  sebagai fans bisa langsung curhat .

     "WOIIII PFFFTTTT KENAPA HARUS COWO SIIH YANG NGOMONG GITUU , " Mas radith meronta lagi seperti orang kena cambuk , kemudian ia menenangkan suaranya
  
      " But after all , makasih banyak yah ." 

      Mas Radith senyum sama aku , aku benar-benar bahagia hari itu , masih ditempat yang sama aku rekuest supaya bisa foto bareng di belakang . Aku ignat sayup-sayup , banyak banget yang ketawa, lumayan bisa menghibur dan membuat suasana di penuutup semakin hangat. Aku tau mas Radith , juga Mas Ernest merupakan yang care sama fans mereka . Akhirnya aku melontarkan pertanyaan yang beneran dengan mas radith , akhirnya dijawab dengan sempurna juga :)

Sesi ditutup , cuman tiga orang termasuk aku yang berhasil bertanya , aku beruntung sore itu . Diajak kepanggung mendapatkan sedikit hadiah juga :) 

thanks buat hari ini Ya Allah , sayang ga dapet foto bareng karena Mas Dhika diserbu massa. Thanks ITB Fair 2012 . . .
Saya dan Mas Naufal sebelum acara dimulai
Bur Martha , Kak Nadya
 

Dapat Bingkisan !!
Ini Isinyaaaa ...
Ka Ernest Prakasa

Akhirnya cuman dapat yang ginian
Penuh yang mau foto sama Kak Ernest
superstarnya bang dhika !!


THANKS FOR ALL !!!
THANKS FOR READ !!

Antragama Ewa Abbas ....

You May Also Like

1 komentar