OSKM ITB 2012 : Simulasi Lapangan Part IV


Pagi ini seharusnya Simulasi lapangan OSKM dilakukan pukul 5 pagi sehabis sahur, dan yap benar setiap hari ternyata diisi dengan simulasi keadaan di hari H. Hari ini saya terbangun jam 8 pagi, entah mengapa reflek begitu saja padahal sudah menyempatkan dan memasang alarm pukul 5 pagi.

Alhasil saya jadi mengurungkan niat mengikuti simulasi kali ini, saya langsung mengirim sms izin kepada teman saya bahwa hari ini saya mengerjakan tugas angkatan yaitu menulis artikel untuk majalah pintar ASCII dan juga pengambilan scane untuk video propganda SPARTA HMIF 2011.

Intinya saya "izin" kali ini, dan berkumpul bersama anak-anak ASCII untuk merampungkan tugas angkatan ini, penulisan dan pengambilan scene sebenarnya sudah selesai pukul 1 siang, tapi karena ada ide brutal akhirnya kami semua caw ke Cihampelas Walk (Ciwalk). Seperti yang kita tahu, ada film yang super kece yaitu "Batman The Dark Night Rises" jadi akhirnya kami bersama-sama nonton hari ini dan sumpah seru banget.

Bersama 31 orang lainnya sumpah kami seperti orang desa yang baru pertama kali kebioskop, kami yakin semua orang pasti frustasi melihat kelakuan kami Haha

Kami berfoto-foto, ribut, menguasai arena dan banyak lagi :) Saya sendiri sebenarnya belum pernah nonton film Batman, jadi sepertinya saya bakalan bingung nih mengenai jalan cerita trilogi Batman itu sendiri.

Tapi Ternyata ? Sumpah walaupun belum nonton dua film sebelumnya film ini keren parah ! Jalan ceritanya, aksi laga yang super, teknologi yang diusung, serta pembawaan materi yang kuat membuat saya bahkan tidak bisa menebak sedikitpun apa yang akan terjadi pada scane selanjutnya. Dan yang jelas film ini recomended banget buat kalian semua !

Anne Hathaway "Catwoman"
Anne Hathaway "Catwoman"
Dan yang jelas aku benar-benar suka sama catwomannya, sumpah epic dan romantis.

Oh iya sebelum Out Of Topic (OOT) Perlu dijelaskan bahwa simulasi kali ini berlangsung di SARAGA, artinya para panitia lapangan mengkondisikan keadaan lapangan sewaktu pembukaan di hari pertama nanti.

Mungkin sedikit gambaran dihari ini, saya pulang ke rumah sekitar jam dua belas malam untuk menyelesaikan panji-panji kelompok 98. Yap lumayan melelahkan.
 It was beautiful day and grateful thanks to Allah swt

You May Also Like

0 komentar