OSKM ITB 2012 : Welcome - This Is Bandung Institute Of Technology


Hari ini diawali dengan sahur jam setengah tiga pagi, kemudian berangkat dan menepi ke sabuga ITB untuk briefing dari perangkat pagi ini jam empat pagi. Sebelumnya para panitia lapangan melakukan absensi untuk menentukan jumlah panitia lapangan yang berhadir. Pagi ini Taplok, Keamanan dan Medik sudah siap sedia menyambut 3400 mahasiswa baru ITB 2012.

Setelah melakukan sholat subuh berjamaah, kami melakukan pembagian tugas awal. Dan Alhamdulillah saya berkesempatan menjadi pembawa defile untuk Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD). Saya dan beberapa orang dari teman-teman taplok bertugas untuk melakukan pengkondisian awal dan melakukan rekap untuk fakultas ini. Pada pelaksanaan jam 6 pagi mahasiswa baru sudah mulai berbondong-bondong melakukan mobilisasi secara sporadis ke sabuga, mereka kemudian diarahkan untuk menuju spot fakultas masing-masing.

Pada saat pengkondisian awal ini dilantunkan pula lagu-lagu kampus, yang tentunya membuat saya bernostalgia dan menembus waktu untuk kembali setahun yang lalu. Saya teringat setahun yang lalu saya yang berada dalam barisan mahasiswa baru, tapi alhamdulillah sekarang saya yang memimpin barisan mereka. Waktu memang cepat berlalu.

Pengkondisian awal bisa dibilang impresi pertama terhadap mahassiwa baru. Pada hari ini mereka diperkenalkan dengan tradisi body wave ITB dan juga salam Ganesha yang menjadi salam terbaik kampus ini.

Banyak yang terjadi di hari pertama ini, tapi ingatlah kawan bahwa satu hal yang aku tahu bahwa 2012 telah memancarkan semangat mereka.

Semangat untuk besok hari.
Selamat datang teman-teman semua !
Oh iya ini dia lirik lagu favorite saya :)

Mentari

Mentari menyala disini
Di sini di dalam hatiku
Gemuruhnya sampai disini
Di sini di urat darahku

Meskipun tembok yg tinggi mengurungku
Berlapis kawat duri sekitarku
Tak satupun yg sanggup menghalangiku
Menyala di dalam hatiku

Hari ini hari milikku
Juga esok masih terbentang
Dan mentari kan tetap menyala
Di sini di urat darahku

You May Also Like

0 komentar