A.S.C.I.I

Waktu jalan-jalan saya nemu postingan salah seorang teman saya, coba liat Disini :)

Sepertinya benar saya sudah hampir melupakan tulisan-tulisan yang harus saya mengenai ASCII . Kalau di tulis, bisa-bisa saya membuat 30 seri cerita tentang ASCII *lebay hha

Atas semua waktu yang terlewatkan
Atas semua keringat yang diteteskan bersama
Atas semua tawa yang datang menghampiri jiwa-jiwa yang letih
Atas semua kesedihan yang datang merayap diatas kegelisan
ASCII 2011 Sedang briefing sebelum forum bersama Panitia SPARTA :)
Maka mengingat dan menjalani hari bersama 155 orang ASCII adalah hal yang tidak akan pernah tergantikan. Setelah "tidak sengaja" terbentuk, teman inilah yang akan menopang segala kelemahan, yang akan menjadi penguat dikala getir, penghibur ketika bersama-sama menjalani kehidupan di Labtek V kelak. Ini memang tidak akan mudah, tapi SPARTA sudah membuat satu sama lain semakin mengenal dan memahami lebih dalam.
Teman Adalah Investasi Paling Berharga
Bolehlah saya percaya kalimat itu. Saya bahkan getir, takut. Mungkin dulu saya berfikir kampus ini tidaklah cocok dengan kemampuan, ataupun bakat yang saya miliki. Terlepas dari beratnya dan "mematikannya" kehidupan di kampus ini, toh akhirnya saya bisa dikatakan berhasil dan bisa melewati tahun pertama ini. Tidak peduli berapapun atau bagaimanapun saya membayarnya, saya yakin Allah swt tidak akan menguji seseorang melebihi batas kemampuannya. dan sekali lagi saya beruntung hidup dilingkungan yang hangat dan mempunyai teman yang care. Sekali lagi Teman !!

Kini saatnya bangun kembali, karena kehidupan yang sebenarnya akan segera dimulai di Labtek V nanti :)

Labtek V
Tapi kali berbeda dengan setahun yang lalu, Insya Allah hati saya sudah mantab. Saya yakin saya bisa. Saya yakin teman-teman saya juga berpikiran sama.

We're All In This Together

Semoga kita bisa cepat-cepat dilantik yah teman. Maaf kalau kontribusi saya selama ini kurang di angkatan. Tapi percayalah saya benar-benar mencintai kalian semua. Dan Izinkan saya mencintai kalian semua dengan cara saya sendiri. 

Saya juga mengutip postingan yang benar-benar mengharubirukan grup ASCII 2011 :
[Curhat]
ASCII 2011!!
Izin curhat! Jadi begini, awalnya gw masuk STI dan mendaftar SPARTA dengan sangat berat hati,karena jujur, temen sepermainan gw TPB adalah di tetangga sebelah, dan jujur,ga nyampe 20 orang yang gw kenal banget di peserta SPARTA, trus gw sering mikir, masuk himpunan ini akan berteman dengan orang2 cinta ngoding, jarang komuniasi, dan menjadi lebih introvert lg, itu lah first impression gw, Day 0~ Day 1~ Day 2~ ga ada hal yang ngerubah first impression gw, keadaan itu diperburuk dengan penyakit laknat yang sangat terkenal itu, sebutlah Dislokasi, beberapa hari sebelum Day 7 gw udah bisa masuk,dan gw mengerjakan tugas buku perkenalan ASCII, disitu gw bener2 merasa temen2 gw udah jauh lebih kompak dan lebih akrab, tapi gw? gw tetep ga deket dan ketinggalan banyak hal,ban
yak cerita,dan kayak gatau apa2, itu sempet bener2 ngebuat gw males ikutan ngumpul dengan ASCII,dan sangat minder, Day 7~ Day 8~ Day 9~ first impression gw diperburuk dengan perasaan ga gw kalo gw di anggep di ASCII, karena gw sering gabisa ikut ngobrol karena gatau apa-apa sih, tapi! setelah Day 9~ gw memutuskan untuk maju,dan mencoba mendekatkan diri sama keluarga gw selama 3 tahun kedepan, gw mulai hal itu dengan dateng semua kumpul angkatan, ngomongin tugas,forum2 gajelas,ikut ngerencanain buka yang gagal terus,kemarin ngmgin RABUN (yang bikin namanya nih #ehm) ngerjain tugas buku panitia dengan segenap hati,ngebantuin teman2 yg belum, semuanya gw lakuin dengan penuh semangat dan cinta (kecuali translate), dan apa hasilnya?
CUMA 2 MINGGU!! cuma se sebentar itu waktu yang di butuh kan ternyata, untuk gw buat benar2 jatuh cinta dan merasakan kehangatan keluarga ini, jujur, first impression gw berubah 540 derajat, dan gw bener2 pengen ngumpul lg,dan ngumpul terus,ngomongin apapun dari tugas sampe cuma dengerin alif ngomong yang ga jelas juga gw mau, dan gw bener2 nyesel se nyesel2 nya nyesel orang nyesel gaikut RABUN ASCII :''' tapi sokay,semoga setelah ini akan diadakan terus,cuma beda nama karena ga ada "BU" nya, dan lebih rame lg!!
Kawan, kalian harus tau, mengingat perjalanan kita yang sudah sangat dekat dengan puncak, gw bener2 nyesel baru bisa deket dengan kalian di akhir2 ini, tapi ingat kawan, tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi keluarga, dan ingatlah kawan,ke keluarga an kita bukan untuk SPARTA tapi untuk hidup dan mati kita,jangan sampai kita mengulang kesalahan yang sama,keluarga tidak hanya bertahan dan tetap ada karena suatu peristiwa, keluarga akan selalu ada dan membuat peristiwa itu berarti, ayo kawan, genggamlah tanganku, bergandengan kita terus maju

P.S. : Jangan nunggu dirangkul,berusalah mendekat pada keluargamu,sesungguh nya jika menunggu di rangkul,maka itu bukan keluarga,keluarga ada adalah karena kemauan kita,kalau dari tarikan orang lain,kita di adopsi nama nya, gw belajar ini dari F*a**to*ni
Sorry for the super long post ya!! Terserah mau dibaca apa engga,gw cuma curhat :p
Semangat terus kawan !
Antragama Ewa Abbas
*058

You May Also Like

0 komentar