OSKM ITB 2012 : We Are Young !

Tonight

We are young

So let's set the world on fire

we can burn brighter than te sun !!


Day 4 OSKM sendiri telah dimulai seperti biasanya. kali ini kembali kerutinitas yang kami jalani semua, Kembali berkumpul disabuga jam set 4 pagi. dan briefing agar acara kali ini berjalan lancar !
Sang korlap "maharastra" Sumbranang selalu menyalut semangat kami agar jangan sampai terlihat lemah dan lelah kepada maba, dan ini lah semangat yang selalu kami jaga. Tak Peduli lelah yang dijalani, sesungguhnya semangat akan terus menyala !

Hari ini seharusnya jadwal olahraga pagi, tapi nampaknya ada sedikit perubahan yang tidak kami ketahui. Pagi ini sekitar jam 6 para mahasiswa baru dikumpulkan di lapangan saraga untuk berbaris sesuai kelompoknya masing-masing. Saat pengkondisian awal kami beserta para maba have fun bersama dengan menyanyikan lagu-lagu perjuangan. Panji-panji yang bergerak seirama membuat saya semakin bersemangat. Semoga maba juga merasakan hal yang sama. Setelah menyanyikan lagu perjuangan, kami langsung memakai posisi lentera kemudian mobilisasi ke lapangan saraga bagian timur (untuk para taplok) dan para mahasiswa baru akhirnya mendengarkan orasi dari maharastra samana.

Akulah Maharastra Samana, dan bahasaku adalah bahasa ketulusan

Maharastra samana adalah danlap dari medik, tentu saja orasinya lembut tapi tetap tegas !
Para maba kemudian melakukan intruksi dari maharastra untuk melakukan body wave untuk membuktikan kesolidan angkatan mereka. Setelah itu maba harus membentuk tulisan ITB , batalyon 1 dan 2 membentuk huruf B, batalyon 3 dan 4 huruf T, serta batalyon 5 dan 6 huruf I

dan hasilnya ....

Tulisan ITB pada hari keempat OSKM ITB 2012
Begitu;ah kondisi dipagi hari, karena keberhasilan mereka para taplok akhirnya mengapresiasi dengan memberikan yel-yel terbaik taplok 2012. Kami menyanyikan dengan penuh semangat sampai suara saya habis loh hhaa ...

Kemudian acara dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh mentor. pada bagian ini Taplok hanya berperan sebagai pendamping dan time keeper.

Menurut jadwal interaksi kami dengan maba hari ini hanya sedikit. pukul setengah sebelas para maba sudah memasuki auditorium sabuga,dan tugas kami habis hari itu. 

Akhirnya kami briefing lagi sebentar..

Sehabis pengkondisian masuk sabuga

Panji yang dipakai batalion empat :)

Para taplok sedang "berkumpul"
Tidak beberapa lama kemudian akhrinya muncullah kelakuan kami yang asli. Mengingat kesempatan tidur itu langka, jadilah begini ..

Ngelantur dulu mumpung ada waktu kosong..

taplok-taplok yang berserakan hha
Tidur yang nyenyak !
ini foto yang didapet dari grup, super epic ! hha
yaps beginilah kondisinya. sebenarnya interaksi kami memang hanya sedikit. mereka lagi bersenang-senang melihat defile OHU di dalam auditorium sabuga sana. Dan menjali seminar empat jam yang pasti melelahkan.. 

Tetap semangat 98..

oh iya ini mesti saya selesaikan untuk memeriksa tugas yang setumpuk :)

Tugas resume, klipping, timeline KM ITB, juga database OSKM

You May Also Like

0 komentar