"Bintang ispirasi"

Lukisan pada sekuel Perahu Kertas bertemakan "Bintang Inspirasi"
Ketika berhadapan dengan kanvas kosong, maka ketika itulah penting bagi seorang seniman untuk bisa menyeka kanvas kosong tersebut, karena bagi mereka yang percaya, sungguh dibalik kanvas kosong tergambar sebuah lukisan yang sangat indah, kini tinggal bagaimana mereka berhasil meyekanya atau tidak.

Maka analogi yang yang bagus ini berlaku bagi kita semua, entah apapun "dunia" yang kita keluti, terlepas dari sebuah seniman itu sendiri. Pentinglah bagi kita menemukan sebuah bintang di ujung sana, yang dalam gelapnya dunia kegelisahan kita, bintang tersebut mampu bersinar dan mampu mengangkat kita dari gelapnya dunia tersebut :) 

Entah apapun dan bagaimanapun kita mendeskripsikan bagaimana bentuk dan rupa dari "bintang inspirasi" tersebut, maka jawabannya secara tegas it's depend on you. Maka tetaplah tegar dalam segala bentuk penolakan dunia tentang mimpimu, segala bentuk untaian kata negatif yang terus mencemooh duniamu. Tetap berjalan bersama "bintang inspirasi", dan saatnya  akan tiba ketika dunia dongeng dan realita akan bertemu.

Karena hati tidak perlu memilih, ia akan tahu kemana harus berlabuh..

You May Also Like

0 komentar