Another Random Post

        Karena postingan sebelum ini format Embed HTMLnya salah, maka blog saya menjadi tidak rapi karena ada beberapa font yang beda -_-
Sekalian karena saya juga lagi malas ngebenerin maka satu-satunya cara agar membuat blog saya menjadi rapi adalah dengan membuat postingan baru.

Jadi ceritanya ada sebuah gedung baru yaitu "Lab Doping", yaitu sebuah tempat (gedung baru) untuk melakukan pengecekan  apakah seseorang positif mengggunakan zat terlarang, dalam kategori ini doping tentunya. Kabarnya untuk pembangunan ini pihak ITB tidak mengeluarkan dana sedikitput. Kucuran dana berasal dari pemerintah guna membangun sebuah lab terpecaya dalam bagian doping++. Tentunya gedung ini dapat dijadikan arena penelitian bagi teman-teman yang berkompeten dibidang ini. Gedung ini dapat dikategorikan pula sebagai fasilitas tambahan yang ada di ITB.

Sedikit dampak buruknya, lahan bebas di kampus ini semakin berkurang. Pembangunan gedung tidak lagi dilakukan melebar, tapi dilakukan dengan meninggikan area bangunan. Defaultnya bangunan yang ada di kampus ini mempunyai empat lantai, ditambah dengan beberapa gedung khusus yang mepunyai delapan lantai. 

Berfoto di Lab Doping ketika acara BGTC
Di selasar GKU timur, persis di depan gedung lab doping
Kalau ini memang betul-betul random

You May Also Like

0 komentar