Penyambutan yang luar biasa :D

Di hari pertama Banjarbaru memang benar-benar menyenangkan. Alhamdulillah, terimakasih kepada Allah swt yang selalu memberikaN kita semua kesenangan dan kebahagian :D

Setelah kemaren malam dijemput Mamah dan adek tercinta (si Visi) saya langsung merasakan perbaikan gizi yang luar biasa. Diselingi canda tawa dan obrolan ringan, kami banyak bertukar cerita dan pendapat, how a good family quality time :). Malam itu saya masih menyempatan diri untuk membaca online course mengenai MIS loh, yah hitung-hitung intermezzo biar saya tidak lupa bahwa ada beberapa tanggung jawab yang tetap harus diselesaikan.

Besoknya ? Makin luar biasa. Saya ditemani Gt.Gina Permatasari aka Gina pergi ke Pemprov Kalimantan Selatan untuk menyerahkan proposal dan surat pengantar. Saya merasa mendapat banyak kemudahan :") tanpa rintangan yang berarti saya berhasil memasukkan proposal ke bagian kesra, kemudian berbincang dengan kabag protokol untuk melakukan lobi terkait kehadiran gubernur Kalsel dalam acara Halal Bihalal di Bandung. Singkat saja, hanya berlangsung setengah jam dan semua urausan beres ! Alhamdulillah.

Dilanjutkan dengan agenda selanjutnya, saya, Gina, Azka, Tyas dan Yasqi kemudian berkumpul, mulailah kejadian-kejadian yang seru parah yang lucu yang imut yang kocak. Kami bermain Uno, ngegosip, nonton film dan banyak hal lainnya. Kami menonton sebuah film Thailand dengan judul "First Kiss". Wah judulnya menyeramkan bukan ? Tapi jangan salah ini adalah film comedy-romance kok, jadi ujung-ujungnya so sweet :)

Jadwal saya terhenti pada pukul setengah dua, saya ditelpon oleh kedua orang tua untuk membantu menyelesaikan pekerjaan rumah, pada hari ini agendanya adalah menyusun buku di perpustakaan pribadi yang ada di rumah :D selanjutnya ? langsung kami tancap gas ke rumah kakek dan nenek untuk melakukan buka bersama bareng :) Sungguh quality time banget lah ini.

Malam harinya saya isi dengan ke dokter gigi satu keluarga, yap satu keluarga. Saya sendiri mengambil porsi untuk pembersihan karang gigi. Tentu saja kesehatan gigi itu pernting bukan ? coba saja cek posting teman saya yang seorang calon dokter gigi disini.

Agenda selanjutnya adalah dota bareng ! gila ini adalah bagian yang ekstrim dan menarik parah. Idenya cuman lewat twitter, kemudian di realisasikan. Saya bertemu anak-anak alam 1 loh disini (Hernan, Bowo, Arif, Hendi, Gian, Wim) ditambah dengan Yasqi. Jadilah lengkap permainan malam ini, diisi dengan penuh canda tawa, problematika kekangenan, bacot yang tiada henti dan banyak lagi.

Okelah nanti kita posting foto-foto terkait. Saya baru saja selesai main dota dan sekarang sudah jam satu malam.

Tidur dulu yah malam :D

You May Also Like

4 komentar

  1. Itu bukan tulisan akuu. Aku jg copas pnya org -_- haha
    ntraaa DDR!! Kpn? Ahahaaha

    ReplyDelete
  2. Arif Munandar : Aku kalah dua kali -_- gak terlalu puas nih mainnya haha

    ReplyDelete
  3. gtgina : waw waw tapi tetap saja menginspirasi kakak gina HAHA oke nanti kita agendakan yah :3

    ReplyDelete