You Are the Apple of My Eye

Malam ini saya seperti tidak ingin mengerjakan apapun. Jadlah sedikit ingin "gabut" dengan tidak melakukan hal-hal penting hari ini #haha

You Are the Apple of My Eye
Jadi ternyata ini adalah film yang sangat romantis. Yap genrenya adalah Taiwanese Romance Film. Secara garis besar mengisahkan seorang pemudah yang malas belajar, kemudian bisa membuat wanita tercantik sekaligus terpandai dikelasnya kagum. Sederhana bukan ? tunggu dulu, alur cerita yang dibawa, pensuasanaan, serta penatan konfilknya sangat menawan (setidaknya itu yang saya rasakan ketika menonton film ini)

Baju yang dititipkan Ko Ching-teng kepada Shen Chia-yi
Mengisahkan dinamika kehidupan SMA, sangat murni, penuh kesederhanaan dan canda tawa. Film ini sangat dekat dengan realita karena saya merasa juga mengalami kejadian yang sama. Menjalani masa SMA, bercerita tentang mimpi, kemudian memulai kehidupan baru di perkuliahan.
Dari sisi ending pun sangat tidak tertebak, tapi saya sedikit kecewa dengan ending film ini. Bukan karena tidak masuk akal, tetapi lebih karena ekspektasi saya yang meleset hahaa

Jadi kalau anda tipe oarng yang sedikit melankolis, nonton lah film ini. Cukup menghibur dikala mempunyai waktu luang :)

You are the Apple of My Eye
 

You May Also Like

0 komentar