Selamat lebaran !

Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Ja’alanallaahu minal aidin wal faizin - Semoga Allah menerima amal-amal kita, Dan semoga Allah menjadikan kita termasuk dari orang-orang yang kembali dari perjuangan Ramadhan sebagai orang yang menang
Barakallah, Alhamdulillah segala puji bagi Allah swt yang telah menjadikan diri ini bagian dari bulan Ramadhan 1434 . Sungguh nikmat kembali bertemu dengan bulan suci, bulan yang pernuh berkah ini :) Semoga apa yang kita kerjakan, segala amalan, segala ibadah diterima dengan oleh Allah swt. Amin. Insya Allah :)

Semoga tahun depan kita bisa bertemu lagi dengan buan suci Ramadhan. Segala sesuatu yang telah kita dapatkan selama bulan ini, semoga bisa menjadian diri ini menjadi pribadi yang lebih baik,menjadi prbadi yang lebih taat, menjadi pribadi yang lebih berguna bagi sesamanya.

Happy Ied-Mubarak semua pembaca yang sering tersasar ke blog pribadi ini. Semoga kembali fitrah :D

Izinkan diri ini menundukkan ego, menundukkan sifat-sifat buruk yang masih membelenggu. Kiranya maaf saya ucapkan kepada seluruh sanak saudara, teman-teman tercinta, serta semua orang yang pernah tersakiti akan lisan, tindakan, perbuatan yang disebabkan oleh diri ini. Insya Allah, Ramadhan serta Idul Fitri ini akan menjadi pembelajaran baik buat kita semua. Mohon maaf lahir dan batin :)

You May Also Like

0 komentar