Tirai Hujan (I)

Tirai Hujan, sebuah nama yang ingin kami cari kepastiannya. Perjalanan kali ini bertujuan mencari sebuah lokasi di Mandiangin yang bernama Tirai Hujan. Cukup sederhana, kami cukup mendaki 1024 mdpl untuk bisa sampai ke puncak tertinggi di Tahura Mandiangin ini. Penasaran bagaimana bentuk asiknya Tirai Hujan ?j

Perjalanan dimulai ketika kami bepergian dari Banjarbaru kota, menuju ke daerah Tahura Mandiangin. Cukup lama, sekitar dua puluh menit. Nah saya sendiri baru pertama kali mengunjungi daerah Tahura Mandiangin yang ada di daerah kota Banjarbaru ini. Dan ternyata, lumayan cantik :)
Ketika sudah memasukin kawasan Tahura dan jalan mulai mendaki
Istirahat sejenak
Perlu diingat, pengunjung harus membayar Rp 2.500,- untuk bisa berkelana di kawasan Tahura ini. Wah dijamin anda sekalian tidak bakalan rugi. Selepas membayar uang pada pos retribusi, kamipun sampai ke tempat check point untuk memarkir kendaraan dan bersiap untuk mendaki ! Yeay, the adventure begin..

Kolam belanda yang ada di check point pertama
Yasqi bergaya -_-
Dari kiri, Hernan, Saya, Naufal, dan Fakhri
Nah dibagian ini terdapat warung dan kolam belanda loh. Ternyata kolamnya terlihat sangat menarik, lumayan jernih dan segar dibawah teriknya panas matahari. Mungkin belakangan, yang penting sekarang ayo kita mendaki dulu !

You May Also Like

2 komentar