YukBukber !

Buka bersama nampaknya memang menjadi tradisi di bumi pertiwi ini, terlebih lagi di Banjarbaru. Berbagai komunitas/grup/organisasi dll pasti saja mengagendakan buka bersama ini. Tentu saja sebagai bentuk silaturahmi, sebagai bentuk jawaban kangen yang lama terpendam, sebagai bentuk komunikasi bahwa disuatu waktu dulu kita telah menjadi bagian dalam suatu proses, dan sebagai bukti sampai sekarang proses tersebut turut berperan dalam membentuk kita :)

Untuk pribadi saya sendiri, saya sudah ikut Bukber di keluarga saya, lingkup komplek, di rumah kakek-nenek, bersama teman-teman tentunya juga !

Yang paling ditunggu-tunggu tentu saja adalah buka bersama dengan kelas tercinta. Kami memang tidak akan pernah lengkap menjadi 33 orang seperti sedia kala, dimana tidak ada siswa yang absen pada saat itu, kami lengkap pada sebuah kegiatan KBM, yang mana memangkami rindukan. Di setiap buka bersama jumlah yang hadir tidak akan pernah lagi 33, kami memang terpecah, namun suara untuk mewakilinya cukup, sangat cukup. Menandakan bahwa kami akan tetap kompak, setia menjadlani hari sebagai sahabat, sebagai pertanda bahwa teman akan selalu ada dan akan menopang serta bertanggung jawab atas era baru yang akan kami bangun kelak.

Terimakasih buat Alam 1 tercinta :) Sayang sekali foto ini diambil ketika part terakhir bukber kita, karena jam 9 malam, yang tersisa hanya sekitar 8 orang (yang lain sudah pada balik) haha

Terimakasih dan sampai bertemu lagi :)

Cuman tersisa segelintir masyarakat :p
Bersama pak dokter Wim :D
Wah foto random
Wah foto random (ii)
Wah foto random (iii)
Selamat siang dan sampai ketemu lagi !

You May Also Like

0 komentar