Mendadak Kangen

Sederhana saja, berkaca dari pengalaman semester lalu, pulang di tengah-tengah badai ketika masa perkuliahan sedang menunju flow tertinggi sangatlah pilihan yang buruk. Efeknya berimbas kemana-mana, saya hampir mendapatkan nilai nol untuk suatu praktikum gara-gara telah akibat pesawat yang delay.

Kapok. Dan akhirnya saya tidak memilih pulang untuk long weekend yang ada pada semester ini. Sayang sekali, padahal long weekend kali ini momennya sangatlah bagus, yaitu hari raya Idul Adha. Saya belum pernah merayakan Idul Adha bersama keluarga selama dua tahun ini.

Tiba-tiba saya merasakan hal yang aneh. Mendadak kangen. Terhadap Orangtua, Kakek-Nenek, Brotherhood, sahabat, dan Banjarbaru. Aneh sekali, mungkin karena banyak mendapat kabar bahwa teman-teman sudah berada di kampung halaman masing-masing.

Tidak sempat berfikir, setengah jam saja setelah momen awkward itu. Saya langsung registrasi online, membayar ke ATM untuk uang tiket Lion Air. Tiket pulang pergi Bandung-Banjarmasin sudah ditangan.
Ah tunggu saya sebentar yah, sampai jumpa di Banjarbaru. Tiga hari itu waktu yang lumayan untuk menghilang dari peredaran kehidupan kampus ini.
"Then, what is Family ? It should be a place, that you want to return" - Someone
 

You May Also Like

0 komentar