"Ini presiden ku"

Panggung politik kian memanas ditahun 2014, semua orang tak bisa berkelak bahwa harapan baru akan sosok bangsa ini haruslah tetap terjaga. Setelah pemilu Legislatif, tentu panggung pemilu presiden akan menjadi suatu skenario besar yang akan membawa bangsa ini dalam lima tahun kedepan.

Sosok-sosok calon presiden yang telah ramai diberitakan di media massa, sebut saja Prabowo Subianto, Aburizal Bakrie, Megawati Sukaroputri, Hatta Rajasa, Wiranto, atau bahkan elit politik sekaliber Joko Widodo belum mampu menggugah saya untuk terpana mengikuti gemerlapnya panggung politik di negeri ini.

Adalah beliau : Anies Baswedan.
Anies Baswedan dalam konvensi Partai Demokrat.
Tergeletak dalam hati saya, sederhana saja, saya seakan bisa menjawab pertanyaan siapakah sosok calon presiden yang bisa saya harapkan. 
Ah, ini dia presiden ku.
 Muda. Inspiratif. Berani. Harapan. Ketulusan. Sosok. Negarawan. Hal tersebut merupakan impresi pertama saya terhadap beliau. Anies Baswedan mampu memberikan saya sinyal yang lebih baik daripada calon lainnya.

Sederhana saja, begitu sederhana. Mari kita gali lebih dalam. Malam ini Anies Baswedan mendapatkan satu relawan dengan satu hak suara.

#AyoTurunTangan

You May Also Like

2 komentar