Terimakasih Road to Enterpreneuer !

Saya sama sekali tidak bersemangat mengikuti acara ini, awalnya begitu. Saya rasa acara Road to Enterpreneuer yang diselenggarakan SBM ITB merupakan acara seminar yang 'mainstream'.

ah, saya salah ? yap, saya salah. Sengaja datang ke Surya Garuda Convention Hall pukul 11.00 (telat 2 jam), saya langsung 'disuguhi' oleh seorang pembicara Wempy Dyocta, bisa dipanggil dawem (Uda Wempy) yang merupakan CEO Wardour & Oxford.

Ternyata beliau benar-benar orang yang 'gila' ! Puluhan tahun berada di luar Indonesia, kemudian kembali kesini untuk membawa brand lokal bersaing di pasar Internasional. Beliau tipe orang yang sangat inspiratif, tidak mau berbicara banyak tentang aku, selalu berbicara tentang kamu.
Your greatest tool is listening, The more you listen, the more you understand - DaWem


Pengumuman : National Business Plan Competition. 

Saya sungguh tidak banyak berharap, pada babak final sebelumnya kami berhasil 'dibantai' oleh para juri yang sangat kompeten. Pada fase itu, sungguh sangat banyak pembelajaran yang kami dapatkan dalam mengembangkan sebuah business plan.

Dan pada akhirnya ? terlepas dari apapun kami adalah pemenang atas segala yang telah diraih. Dan naik satu peringkat, mendapatkan juara 4 secara nasional bukanlah hal yang buruk bukan ? :")
Kami 'tetap' dipanggil ke atas panggung untuk menerima hadiah :D
Jadi tetap saja, hari ini sangat berkesan :)


Merry Riana 

Mimpi sejuta dolar ! satu lagi wanita yang sangat super. Begitu menginspirasi, saya sendiri belum menyelesaikan membaca buku beliau, jadi pasti suatu saat saya akan menyelesaikannya.

Terimakasih yah 'teteh', saya juga punya mimpi yang harus saya wujudkan sebelum berumur 30 Tahun :)

Saya dan Merry Riana :)

You May Also Like

0 komentar