Masih nyasar : Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS)

7,6 KM ditempuh dalam waktu hampir dari dua jam. 3 kali Transit Busway. Jakarta timur kejam, tapi selalu saja perjalanan mempunyai cerita :))
Cerita kali ini tetap bermula ketika saya dan Gilang tidak mempunyai tujuan hidup. Akhirnya Gilang rela saya 'seret' menjelajah Jakarta Timur yang keras :")

Kami main-main ke kampus yang satu ini : Sekolah Tinggi Ilmu Statistik. Disini kami bertemu teman-teman traveller wacana (yang secara tidak resmi wacananya mulai Desember tahun kemaren HAHA)

Dari kiri : Risna, Via, Tuche, Gilang, dan Orang ganteng :)

Risna : Namanya persis banget sama mamah ane gan ! Orang Barabai, temennya Najib, yang tiada lain dan tiada bukan adalah teman dari mantan temen sekamar saya (?)


Tuche : Berjiwa manajer dan traveller, bisa diandalkan dan baik hatinya. Alim lagi, salah satu penulis aktif di timeline blog saya :))

Via : Mager, bisa diandalkan, tapi cendurung mager, yang berujung kurang bisa diandalkan haha suka minta tolong ke Tuche yang berjiwa ke-ibu-an dan berjiwa manajer.

Kami bertemu sekitar satu jam, ditraktir makan di suatu rumah makan. Terimakasih yah haha

*********
Tuche rencananya mau ke Papandayan, padahal saya mau ngajakin geng wacana ini buat hiking ke Papandayan Desember -_- 

So, what's next ? 
"Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan" - Joko Pinurbo, dalam Celana Pacar kecilku di Bawah Kibaran Sarung

You May Also Like

10 komentar

  1. Jangan percaya apa kata antra tentang saya hhaha.
    Desember masih lamaaa, libur lebaran aja yuk di Kalsel, ada objek baru yang pengen ku datengin: Pulau Samber Gelap :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. boschee, pulau samber gelap dimanaa ituu? haha. ajakiin akuuu yak nanti huahaha

      Delete
    2. Curang yang udah ke Angsana :') yuk yuk kita main ! haha

      Delete
    3. Klik tulisan spoiler di komen bawah gin. Setelah dipost ga keliatan kyk ada linknya -_-
      Yang udah ke Angsana ga usah diajakin haha :p

      Delete
    4. Bos kece bingit spoilernyaaaa :3 gimana kalo pake mobil pribadi aja haha. Lebih berasa perjalanannya :3

      Kalian sih wacana mulu angsananya :")

      Delete
  2. Tudzla : hmm kayaknya bener deh apa yang aku tulis haha Pulau Samber Gelap ? Kotabaru banget nih ? hayuk aja kalau mau pake Bis haha

    ReplyDelete
  3. Spoiler :D
    Iya, kotabaru. Males banget pake bis, naik pesawat dong haha.

    ReplyDelete
  4. Tuche : Spoilernya ketje abis :") Pesawat serius -_- 300ribu kalau naik pesawat Tuche haha tapi bebas sih tergantung manajer aja aku ni :D

    ReplyDelete
  5. Hahaha spoilernya sukses buat aku ga tertarik sama angsana lagi :x
    Masalah teknis perjalanannya, kita liat nanti aja ya, dibantu2 juga nanti ngurusnya :D Naik pesawat mungkin plan kesekian sekian :D

    ReplyDelete
  6. Tetep aja Tudzla aku masih sangat tertarik ke Angsana :")

    Siap aku siap jadi kadiv nanti di perjalanannya ibu Manajer :D mari rencanakan haha

    ReplyDelete