Contoh Dokumen Manajemen Proyek (I): Argumen Pemilihan Organisasi

Catatan: dokumen ini merupakan tugas perkuliahan ketika penulis mengambil mata kuliah Manajemen Proyek -  Institut Teknologi Bandung (semester V,  tahun 2013).

Judul:  Dokumen Argumen Pemilihan Organisasi

Tautan untuk teks lengkap: klik di sini.

Abstrak

Armme-Indonesia Indonesia adalah sebuah perusahaan startup yang bergerak di bidang web service. Perusahaan ini sudah berdiri sekitar 4 bulan dan sudah menangani beberapa proyek pembuatan aplikasi berbasis web pesanan pelanggan. Walaupun umurnya masih baru, namun permintaan pengerjaan proyek sudah cukup banyak dan bernilai cukup tinggi. 

Dengan melihat prospek bahwa permintaan masyarakat semakin tinggi dalam pembuatan web, Armme-Indonesia melihat kesempatan ini sebagai peluang untuk mengembangkan perusahaan dan memperbesar skala. Maka dari itu perusahaan Armme-Indonesia berniat untuk membuat sebuah website profil perusahaan. Isi website tersebut adalah profil perusahaan, beserta anggota-anggotanya, kontak, alamat, dan yang terpenting adalah portofolio.

Dari pembuatan website ini diharapkan Armme-Indonesia makin dikenal oleh masyarakat yang lebih luas dan dipercaya untuk mengerjakan proyek-proyek pembuatan website. Dengan adanya website ini juga diharapkan dapat menyelesaikan masalah marketing, sehingga Armme-Indonesia tidak perlu susah-susah mencari proyek keluar, tapi pelangganlah yang mendatangi untuk meminta bantuan pengerjaan proyek setelah mereka melihat portofolio di website.

You May Also Like

0 komentar